Raja Ampat & Pulau Komodo Destinasi Menyelam Terbaik Dunia

Raja Ampat, Piece of Paradise
Indahnya alam Indonesia dari Sabang sampai ke Merauke selalu mengundang decak kagum dunia. Banyak wisatawan domestik dan mancanegara yang setiap hari datang berkunjung, berwisata dan bertravelling di tempat-tempat wisata yang ada di seluruh Indonesia, mulai dari wisata bahari, wisata belanja, wisata adventure dan lain-lain.
Keindahan bawah laut Raja Ampat
Salah satu kegiatan wisata yang paling digemari para wisatawan adalah menyelam (diving) dan snorkling. Seperti yang telah dilansir oleh kantor berita CNN Ahad (3/1/2016), Kepulauan Raja Ampat (Papua Barat) dan Pulau Komodo (Nusa Tenggara Timur) termasuk dalam 11 tujuan (destination) menyelam terbaik di dunia. 

Keindahan alam Raja Ampat dan Pulau Komodo bahkan juga sudah masuk ke dalam aplikasi Underwater Street View besutan Google yang menyajikan pemandangan bawah laut yang sangat memukau. Bos Google Sergey Brin juga telah menghabiskan libur Natalnya selama 4 hari di Raja Ampat. 

Tak heran jika para wisatawan domestik maupun mancanegara sangat berkeinginan besar untuk dapat mengunjungi dan berwisata ke Raja Ampat dan Pulau Komodo, dan yang telah pernah berwisata disana juga selalu mendambakan bisa menghabiskan kembali waktu mereka disana. 
Kepulauan Raja Ampat difoto dari udara
Adapun ke 11 tujuan (destination) wisata menyelam terbaik di dunia versi CNN adalah sebagai berikut:

  1. Raja Ampat, Papua Barat, Indonesia
  2. Pulau Komodo, Taman Nasional Komodo, Indonesia
  3. Pulau Galapagos, Ekuador
  4. Coral Triangle, Asia Pasifik
  5. Pulau Noa Noa, Filipina
  6. Silver Bank, Republik Dominika
  7. Palau, Mikronesia
  8. Great Barrier Reef, Australia
  9. Pulau Solomon
  10. Isla Holbox, Meksiko
  11. Kealakekua Bay, Hawaii

0 Response to "Raja Ampat & Pulau Komodo Destinasi Menyelam Terbaik Dunia"

Post a Comment

back to top