Arti TIME LIMIT Tiket Pesawat

Satu lagi istilah yang akan kami informasikan dan perjelas kepada anda adalah tentang TIME LIMIT tiket. Time limit adalah batas waktu yang diberikan sebuah maskapai penerbangan kepada calon penumpang yang telah melakukan reservasi atau pemesanan tiket untuk melakukan pembayaran atas tiket yang mereka pesan.

Time limit memberikan kesempatan bagi calon penumpang untuk memutuskan apakah akan membeli tiket yang telah dipesannya atau membatalkannya. Biasanya time limit yang diberikan untuk pemesanan tiket ditentukan oleh maskapai penerbangan yang bersangkutan.

contoh time limit tiket airasia

Lamanya time limit tergantung dari harga atau class (kelas) tiket pesawat tersebut. Semakin murah tiket pesawat yang dipesan, maka time limit yang diberikan semakin singkat dan sebalik semakin mahal tiket pesawat yang dibooking maka time limit yang diberikan semakin panjang.

Biasanya untuk jalur-jalur penerbangan yang padat (jadwal dan penumpang), maka maskapai penerbangan akan memberikan time limit yang lebih singkat daripada jalur yang kurang padat.

Yang penting untuk diingat adalah, jika time limit terlewatkan namun anda belum melakukan pembayaran maka sistem tiket maskapai penerbangan tersebut otomatis akan membatalkan atau menghapus reservasi yang telah dilakukan.

Demikianlah penjelasan dan informasi yang dapat kami berikan kepada anda mengenai Time Limit tiket pesawat, semoga bermanfaat.

0 Response to "Arti TIME LIMIT Tiket Pesawat"

Post a Comment

back to top