Tips Membeli Tiket Pesawat

Contoh Tiket Garuda Indonesia
Membeli tiket pesawat terkadang bagi sebagian orang sangat membingungkan apalagi bagi anda travelers yang baru pertama kali melakukan pembelian tiket pesawat disaat anda akan melakukan travelling.

Tapi bagi sebagaian yang lain, membeli tiket pesawat tidak akan memakan waktu dan tidak merepotkan bagi anda. Anda cukup membuka situs penyedia jasa pembelian tiket online atau melalui travel agent dan tidak berapa lama tiket yang anda inginkan bisa segera didapat dengan terlebih dahulu membayar harga tiket kepada penyedia jasa atau travel agent.

Untuk memudahkan anda dalam melakukan pembelian tiket pesawat, maka kami kru oketravelling akan memberikan tips yang dapat anda lakukan dan terapkan ketika akan membeli tiket pesawat.

Adapun tips membeli tiket pesawat adalah sebagai berikut:


  1. Pastikan jam dan tanggal keberangkatan anda dengan tepat. Hal ini berkenaan harga tiket dan ketersediaan tiket. Hindari membeli tiket untuk hari minggu atau hari libur karena ini akan berdampak pada kenaikan harga tiket dan ketersediaan tiket itu sendiri.
  2. Pastikan bugdet yang akan anda keluarkan untuk membeli sebuah tiket. Jangan sampai budget yang anda miliki hanya untuk kelas ekonomi tapi anda membeli tiket first class,
  3. Pastikan travel agent yang dapat anda percayai. Hal ini nantinya berkenaan jika terjadi pembatalan, perubahan jadwal dan lain sebagainya. Jika anda sangat awan, jangan gunakan situs penyedia jasa penjualan tiket online tapi belilah pada travel agent atau langsung ke konter maskapai yang kita inginkan.
  4. Pastikan harga tiket dengan mengecek harganya dibeberapa maskapai penerbangan agar harga tiket yang anda peroleh tidak melebih budget (dana) yang telah anda persiapkan.
  5. Pastikan anda segera membooking tiket tersebut ketika harganya sudah cocok dengan keinginan anda.
  6. Pastikan membayar tiket yang telah anda booking tersebut sebelum jatuh tempo (over limit).


Demikianlah penjelasan dan informasi yang dapat kami berikan kepada anda mengenai Tips membeli tiket pesawat, semoga bermanfaat.    
  
    

0 Response to "Tips Membeli Tiket Pesawat "

Post a Comment

back to top