Diskon Hotel Penumpang Garuda Lampung

Diskon...diskon...diskon....kata ini sangat diharapkan banyak orang, termasuk anda travelers yang menggunakan pesawat sebagai sarana transportasi menuju tempat anda akan melakukan travelling.

Dengan diskon (potongan harga) hampir mencapai 50%, penumpang pesawat Garuda Indonesia dapat menggunakannya untuk menginap di 14 hotel, restoran, kafe dan rental yang ada di Lampung.

Contoh Boarding Pass Tiket Garuda Indonesia

Cukup dengan memperlihatkan boarding pass, maka anda travelers bisa menikmati pengalaman indah menginap di Hotel mitra Garuda Indonesia yang ada di Lampung, yaitu Hotel Amalia, Novotel, Anugrah, Bukit Randu, Sahid, Marcopolo, Asoka Luxury, Emersia, Hotel Bandara Syariah dan Grand Anugrah.

"Program yang diselenggarakan oleh Garuda Indonesia ini disebut dengan Boarding Pass True Value (BPTV)", kata Henny Nurcahyani, General Manager PT. Garuda Indonesia Kantor Cabang Tanjung Karang, Lampung. "Hanya dengan menunjukkan boarding pass, anda langsung mendapatkan diskon harga", tambah Henny. "Banyak penumpang yang belum mempergunakan fasilitas ini", kata Henny.

Adapun untuk kafe dan restoran yang yang menjadi mitra program BPTV Garuda Indonesia adalah El's Coffee, Selebriti, Summit Bistro, dan Restoran Bukit Randu.

Bagaimana dengan anda travelers?? Berminat travelling ke Provinsi Lampung untuk memperoleh diskon Hotel, restoran, kafe dan rental menggunakan boarding pass Garuda??

0 Response to "Diskon Hotel Penumpang Garuda Lampung"

Post a Comment

back to top