Djakarta Warehouse Project Guncang 2015 Jakarta

Djakarta Warehouse Project 2015
Djakarta Warehouse Project merupakan ajang pesta musik dan tari terbesar di Asia Tenggara akan kembali hadir pada tanggal 11-12 Desember 2015. Tahun ini adalah tahun ke-7 gelaran event yang biasa dilaksanakan di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Gelaran Djakarta Warehouse Project ini akan diramaikan oleh sejumlah artis dan DJ terkenal dunia seperti Armin Van Buuren, Kaskade, Major Lazer, Axwell dan Ingroso, Dillon Francis dan lain-lain yang menjadi satu-satunya panggung di Asia Tenggara untuk para DJ dunia.

Puluhan Ribu Penggila DWP
Keberhasilan DWP 2014 mengguncang Jakarta menjadikan ajang ini ditunggu-tunggu oleh para penggemar dari dalam maupun mancanegara. Tahun lalu saja sebanyak 70 ribu penggemarnya telah meramaikan gelaran tersebut dan ini melebihi target semula sebanyak 50 ribu orang. 

Untuk reservasi tiket online dapat anda lakukan di situs www.djakartawarehouse.com, untuk pemesanan langsung dapat dilakukan pada ticket box di beberapa tempat di Jakarta, Bandung dan Bali. Tiket DWP sendiri dipatok dari harga Rp520.000,- hingga Rp1.800.000,-.

Travelers ingin ikutan Party juga? segera pesan tiketnya dan bersiap travelling di Jakarta untuk menikmati Djakarta Warehouse Project 2015.

0 Response to "Djakarta Warehouse Project Guncang 2015 Jakarta"

Post a Comment

back to top