Citilink Cars Kemudahan Check In Dalam Kendaraan

Citilink Cars
Dear Travelers.....Ketatnya persaingan antar maskapai penerbangan (Airlines) mengharuskan mereka untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi para penumpangnya. Berbagai terobosan, event, promo dan fitur telah diluncurkan oleh masing-masing maskapai penerbangan untuk menggaet calon penumpangnya.

Satu lagi terobosan yang dilakukan oleh maskapai penerbangan Citilink (anak perusahaan Garuda Indonesia) guna memberikan kemudahan bagi para penumpangnya adalah dengan meluncurkan layanan Citilink Cars.


Apa itu Citilink Cars?
Citilink Cars adalah layanan kemudahan bagi penumpang pesawat Citilink yang membutuhkan layanan transportasi darat. Dengan layanan Citilink Cars, penumpang bisa melakukan check in di dalam bus dan juga bisa mencetak boarding pass.

Layanan ini telah diluncurkan pada tanggal 30 Oktober 2015 yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding antara dua anak perusahaan Garuda Indonesia Grup yaitu Citilink (maskapai penerbangan) dengan Aerotrans (penyedia jasa transportasi darat).

Penandatanganan MoU Citilink Cars

Dengan slogan "It's Another Trip of Joy", Citilink Cars juga menawarkan berbagai pilihan armada dan layanan lainnya seperti fasilitas Wifi, makan dan minum, dan fasilitas hiburan guna menemani perjalanan anda.

Untuk memudahkan penumpang memanfaatkan layanan ini, pemesanan Citilink Cars dapat diakses melalui situs www.citilink.co.id.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Citilink Cars Kemudahan Check In Dalam Kendaraan"

Post a Comment

back to top