Jetstar Air Tawarkan Penerbangan Murah Pekanbaru - Singapura

Hey Travelers....anda tinggal di Pekanbaru? Kini telah hadir maskapai penerbangan (Airlines) Jetstar Air sebagai alternatif penerbangan anda dari Pekanbaru ke Singapura dengan harga murah.

Maskapai penerbangan Jetstar menerapkan harga tiket yang termasuk kepada Low Cost Carrier (LCC), dengan fasilitas airport tax telah masuk dalam harga pembelian tiket. 

Jetstar sendiri tergabung dalam perusahaan Qantas Grup melakukan penerbangan sebanyak 3x seminggu untuk rute Pekanbaru-Singapura pergi pulang (PP) dengan waktu penerbangan sekitar 60 menit atau 1 jam. Penerbangan pertama dengan rute Pekanbaru-Singapura telah dilakukan pada tanggal 5 November 2015 lalu.

Pesawat Jetstar
Untuk rute Pekanbaru-Singapura (PP) penerbangan dilakukan pada hari Selasa, Kamis dan Minggu dengan dua opsi waktu penerbangan, pertama dari Singapura penerbangan pukul 09.25 atau 13.25 waktu singapura, yang kedua dari Pekanbaru penerbangan pukul 10.05 Wib atau 14.05 Wib.

Sebagai bahan pertimbangan anda travelers, ditahun 2015 ini Jetstar Asia telah memperoleh penghargaan AsiaOne People's Choice sebagai maskapai penerbangan bertarif murah terbaik selama tahun ketiga berjalan.

Adapun jenis pesawat yang digunakan oleh Jetstar adalah Airbus 320 berkapasitas 180 tempat duduk (seat) dan semuanya merupakan Economy Class.

Nah tunggu apalagi travelers....mumpung ada tiket murah ayo segera lakukan travelling!      

0 Response to "Jetstar Air Tawarkan Penerbangan Murah Pekanbaru - Singapura"

Post a Comment

back to top